Kamis, 22 Januari 2015

Sepatu Olahraga


hallo selamat malam mas saya tertarik dengan tawaran pabrik anda yang menerima pesanan semua jenis sepatu,saya bekerja untuk bos saya yang memiliki 30 toko sepatu olahraga,beliau menyuruh saya mencari pabrik yang bisa membuat pesanan sepatu terkini seperti nike libron,tapi kami mintanya kw 1:1 the best copy, tapi sebelum pemesanan kami minta sample terlebih dahulu untuk pengechecekan kualitas sepatu yang anda produksi,jika kualitasnya ok maka kami akan segera melakukan pemesanan,mungkin jika memang produck anda terkesan bagus kami akan memesan sepatu 1000pasang per bulan dari pabrik anda,berikut adalah contoh sepatu yang sedang kami cari, jika tertarik  dengan tawaran saya mohon balasan secepatnya trima kasih, selamat malam


regard erni








Tidak ada komentar:

Posting Komentar